Breaking News

Safari Ramadhan, Rutan Tangerang Terima Kunjungan Kadivpas dan Kadiv Yankum Kanwil Kemenkumham Banten


BeritaBaru.id, TANGERANG – Memasuki hari ke-11 puasa pada bulan ramadhan, Rutan Kelas I Tangerang kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Masjuno dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum), Andi Taletting Langi yang melakukan kunjungan dalam rangka safari ramadhan, Rabu (13/04/22).

Didampingi oleh Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri, Masjuno dan Andi Taletting Langi beserta jajaran mengawali kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi area bimbingan kegiatan dimana tempat produksi sepatu Rutira dibuat oleh tangan terampil Warga Binaan. 

Selanjutnya bertempat di lapangan Rutan Kelas I Tangerang, kegiatan dilanjut dengan buka puasa bersama. Lalu setelah berbuka, seluruh jajaran melakukan sholat tarawih bersama dengan Warga Binaan di Masjid Baitussalam Rutan Tangerang dengan 180 (seratus delapan puluh) Warga Binaan Rutan Tangerang.

Usai tarawih, Fikri selaku Kepala Rutan menyampaikan laporan terkait rangkaian kegiatan selama bulan ramadhan serta situasi dan kondisi terkini di lingkungan Rutan Kelas I Tangerang. Disambung dengan arahan oleh Masjuno, Masjuno menyampaikan bahwasannya kegiatan di Rutan Tangerang selama bulan ramadhan harus selalu dipantau dan dipastikan selalu berjalan dengan baik. 

"Saya mengharapkan kepada warga binaan disini agar di bulan ramadhan yang penuh berkah ini agar lebih tergerak hatinya untuk menjadi insan yang lebih baik lagi," Ujar Masjuno. 

Redaktur :Himawan
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI