-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Selama Ramadhan, Radio Singosari FM Brebes Sajikan Ceramah Agama

    Redaksi
    Sabtu, 16 April 2022, 10:33 AM WIB Last Updated 2022-04-16T03:33:00Z
     

    BeritaBaru.id, BREBES – Isi Pahala di bulan suci Ramadhan sebagai pencerahan bagi kaum muslimin dan muslimat, Radio Singosari FM Brebes bekerjasama dengan Kemenag berikan program tausiah ramadhan.

    Program ceramah Ramadhan radio Singosari Brebes ditayangkan setiap hari sejak awal Ramadhan pada tiap jam 5 sore hingga bulan juni 2022 

    Seperti disampaikan Rya Rizqi Amalia S.ST.Par,M.H Sub.Koordinator Pengelolaan Informasi dan Diseminasi Dinkominfotik Kabupaten Brebes.

    “Radio Singosari FM Saat ini ada program ceramah agama bekerja sama dengan Kemenag merupakan program baru di bulan ramadhan ini, dimana umat muslim sangat menunggu datangnya bulan suci untuk berlomba lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya,” ujar Rya Rizqi.


    Program tersebut, kata rizqi, disajikan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa, dimana menyajikan penceramah dan tema yang berbeda setiap harinya.

    “Mendengarkan ceramah keagamaan merupakan suatu kebutuhan kita sebagai umat muslim, selain menambah ilmu pengetahuan tentang agama juga menjadi bekal untuk mengimplementasikan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari," terangnya.

    selain itu, ceramah keagamaan melalui media elektronik seperti radio khususnya bisa menjadi bahan untuk mengisi buku kegiatan bulan ramadhan bagi pelajar SD maupun SMP. Dimana itu menjadi salah satu tugas yang diberikan oleh sekolah setiap hari. Semoga program baru ceramah keagamaan di singosari fm menjadi ladang pahala bagi siapa saja yang mendengarnya,” imbuhnya.

    Sementara Kepala Kantor Dinkominfotik Kabupaten Brebes Drs.Tatag Koes Adianto M.Si merasa bangga jajaranya bisa  mempersembah program penyejuk iman di Bulan Suci ini berupa ceramah Agama.

    Menurutnya, hal tersebut sebagaimana disampaikan Kabid Informasi Publik dan Kehumasan Dinkominfotik Kabupaten Brebes  Lusiana Indira Isni ,S.Sos M.Ikom, “Ceramah agama merupakan penyejuk rohani, kita bisa sambil ngabuburit menunggu buka puasa sembari mendengarkan ceramah agama untuk meningkatkan ilmu dan mempertebal keimanan kita dan Semoga Program ini mendapat atensi dari Pendengar Radio Singosari FM Brebes dimana saja berada.


    Beliau, Kepala Kantor Dinkominfotik Kabupaten Drs.Tatag Koes Adianto M.Si merasa bangga jajaranya bisa  mempersembah program penyejuk iman di Bulan Suci ramadhan, "harapan kami melalui program ini, dapat menjadi majelis ilmu bagi para pendengar setia Radio Singosari FM,” ujar Lusiana Indira Isni S.Sos M Ikom.(Bambang S/RN).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru