Breaking News

RSUD Brebes Kini Buka Layanan Poli Nyeri, 40 Dokter Spesialis Nyeri Dihadirkan


BERITA BARU | BREBES — Dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan terutama pelayanan pada penyakit nyeri otot, sendi, lutut, bahu, kaki dan nyeri tulang belakang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes kini hadirkan pelayanan poli nyeri.

"Saat ini  RSUD Brebes sudah ada poliklinik nyeri, dimana bagi masyarakat yang mengalami keluhan nyeri seperti nyeri otot, sendi, lutut, bahu, kaki dan nyeri tulang belakang, kami RSUD Brebes siap melayani," ujar wakil direktur pelayanan RSUD Brebes, dr Suparmiati SpA pada acara bakti sosial pengobatan gratis keluhan nyeri, Sabtu (17/6).


Baksos intervensi nyeri pengobatan gratis RSUD Brebes tersebut  bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Precursor.

Kegiatan yang digelar di Poli Nyeri, Lantai 3 Gedung B RSUD Brebes ini bahkan demi terlaksananya secara maksimal. RSUD Brebes menghadirkan 40 dokter specialis nyeri dari berbagai wilayah. 

Direktur RSUD Brebes, dr Rasipin melalui Wakil Direktur Pelayanan, dr. Aries Suparmiati. SpA mengatakan Bakti Sosial intervensi nyeri menyasar bagi pasien terutama pada kaum lanjut usia.

Pihaknya  juga menyebut kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini diikuti sekitar 200 lebih pasien nyeri yang mengikuti kegiatan Bakti Sosial.

Pihaknya juga menerangkan giat tersebut merupakan bagian dari perkenalan ke masyarakat adanya RSUD Brebes memiliki poli nyeri. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI