-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Wabup Pemalang: Ayo Guyub Rukun Bersama Masyarakat Mengawal Arus Mudik Lebaran

    Redaksi
    Sabtu, 23 April 2022, 5:42 AM WIB Last Updated 2022-04-22T22:42:43Z

    BeritaBaru.id, Pemalang Guna pengamanan dan Pengawalan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri yang tiba pada Senin-Selasa 2-3 Mei 2022 dan cuti lebaran selama 12 hari jajaran Pemkab Pemalang tengah mempersiapkan antisipasi lonjakan arus mudik.

    Sebelumnya, kemarin Pemkab Pemalang menggelar Apel bersama yang di pimpin langsung oleh Mansur Hidayat Wakil, Bupati Pemalang di Alun Alun. pada Jum'at 22 Mei 2022, 

    Giat ini dihadiri Forkompinda Pemalang, Jajaran OPD Pemalang, Jajaran Kepolisian Pemalang dan Jajaran Kodim 0711, Satpol PP dan Trantib.

    Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menjelaskan, untuk penjagaan keamanan dan pengawalan arus mudik idul Fitri 1443 H akan ada Operasi Ketupat yang bajal digelar dari Kepolisian Republik Indonesia sebanyak. 

    "Seratus Satu Ribu Tujuh Ratus obyek di seluruh Indonesia, baik Masjid, Pusat Pembelanjaan, Tempat Wisata,  Stasiun Kereta Api, Terminal, Pelabuhan dan Bandara disiagakan," Ucapnya

    Dalam pelaksanaan operasi tersebut, lanjut Mansur,  akan melibatkan kurang lebihnya sejumlah Seratus Empat Enam Ribu Sembilan Puluh Dua personil pengamanan gabungan kurang lebihnya yang terdiri atas, Delapan Ribu Sembilan Ratus Delapan Puluh personil dari Polri, Tiga Belas Ribu Dua Ratus Sembilan Puluh personil  TNI dan Empat Puluh Tiga Ribu Dua Puluh Lima  personil  dinas terkait seperti, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, Limas dan lainnya, "jelas Mansur Hidayat.
     
    Dia berharap kepada semua pihak, jajaran Kepolisian Pemalang, TNI dan Satpol-PP maupun Trantib guyub rukun bersama masyarakat mengawal keamanan arus mudik lebaran biar aman sampai tujuan," tutupnya (Rudiono).

    Redaktur: Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru