-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bali Sudah Sangat Siap Dalam Penyelenggaran G20

    Redaksi
    Senin, 30 Mei 2022, 10:09 PM WIB Last Updated 2022-05-30T15:09:02Z

    BERITABARU.ID | BALI – Kesiapan Bali sudah maksimal dan sangat siap dalam penyelenggaraan event G20. Hal itu disampaikan dalam rapat di Gedung Dewan Provinsi Bali, Senin (30/05) di Renon, Denpasar.

    Ditegaskan Wakil Ketua DPRD Bali Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati, seusai memimpin Rapat kesiapan menyongsong iven G20 bahwa Bali sudah sangat siap. Bahkan dari segi pengamanan juga telah diterangkan pihak Polda Bali tentang kesiapannya.

    "Setelah mendengar pemaparan seluruh bidang yang terlibat dalam acara G20. Saya yakinkan bahwa Bali sudaj sangat siap. Bahkan kesiapa  ini sudah bisa dibuktikan dalam berbagai kegiatan internasional sebelumnya," tegas Sukawati.

    Mengenai anggaran yang dikucurkan pemerintah, demikian Sukawati meyakinkan telah mendapat persetujuan Dewan yang menjadi usulan dari Gubernur Wayan Koster.

    Sementara itu, Kapolda Bali menegaskan dalam pengamanan G20, tentunya ada pengamanan terbuka dan tertutup. "Total anggota yang diterjunkan termasuk dari BKO mabes seluruhnya ada 6625 personil," singkatnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru