-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Ini Harapan Perkumpulan ULU-ULU Vak Laskar Bayu Aji Saat Silahturahmi Dengan Bupati Pemalang

    Redaksi
    Kamis, 19 Mei 2022, 7:04 AM WIB Last Updated 2022-05-19T00:04:37Z

    BeritaBaru.ID | PEMALANG - Perkumpulan ULU-ULU Vak Laskar Bayu Aji menggelar Kegiatan Halal BI Halal Se-Kabupaten Pemalang, dengan Tema Satu Komando Sukseskan Pertanian Kabupaten Pemalang. 

    Turut hadir dalam giat ini, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Moh. Arifin Sekda Pemalang, Jajaran OPD  Pemalang, Camat Ampelgading, Kepala Desa Sukowati dan para ulu -ulu Se-Kabupaten Pemalang.

    Event diadakan pada Rabu (17 /8) di Pinggir Bendungan Sukowati, Kecamatan Ampelgading.

    Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, mengatakan, bahwa ini merupakan kebanggaan tersendiri, karena kami bisa hadir di tengah tengah keluarga ulu-ulu Vak Bayu aji dalam rangka acara Halal Bi Halal.

    "Kami mengucapkan minal aidzin, wal faidin, mohon ma"af lahir dan batin, karena kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi kami dengan para ulu-ulu vak yang ada di Kabupaten Pemalang, dan Kegiatan ini bisa bermanfaat sebagai pandangan kedepan untuk mewujudkan Pemalang AMAN (Adil, Makmur dan ngangenin),"ucapnya.  


    Lanjut Bupati, kami selalu peduli dan mengkondisikan, mengusulkan apa yang diinginkan Ulu-ulu vak yang tergabung di Laskar Bayu aji kepada Dinas terkait.

    "Karena Ulu-ulu Vak bagian dari peningkatan hasil produk-produk pertanian di Kabupaten Pemalang," ujarnya.

    Sementara Andi Rustono, Ketua Perkumpulan ULU-ULU Vak laskar Bayu aji Kabupaten Pemalang, menyampaikan Kegiatan Halal BI Halal ini guna menyambung silaturahmi dan sekaligus saling berkoordinasi.  

    "Komunikasi antar ulu-ulu, antar PPPA dalam menyatukan presensi memperjuangkan di areal Pertanian, karena areal pertanian dan hasil produksi di Pemalang nomer 4 di Jawa Tengah, itu tidak terlepas tugas dari ulu -ulu Vak," pungkasnya.

    Dalam kesempatan ini, imbuhnya, Kami bisa menyampaikan aspirasi kepada beliau-beliau, karena melihat kondisi areal Pertanian terkaitannya infrastruktur irigasi tersier itu sangat penting bagi kami.

    "Untuk itu kami minta  dukungan dan perhatian dari pihak Pemerintah, karena 60 % hasil-hasil produksi pertanian di Kabupaten Pemalang dibutuhkan untuk menghidupi masyarakat," jelasnya.

    "Kami berpesan dan berharap kepada kawan-kawan Petani dan para ulu-ulu dalam menjalankan tugas kerjanya selalu mengabdi kepada Petani dan tetap semangat," tutupnya. (Rudiono)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru