-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pendakian Gunung Lawu Warnai Anniversary Ke-10 SMK Nusa Mandiri Pemalang

    Redaksi
    Sabtu, 21 Mei 2022, 4:05 PM WIB Last Updated 2022-05-21T09:05:39Z

    BeritaBaru.ID | AMPELGADING- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusa Mandiri, Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan kegiatan Pendakian  Gunung Lawu yang ikuti oleh Kepala sekolah, para guru, Staf, Karyawan dan  beberapa siswa.

    Kegiatan Pendakian Gunung itu sudah diagendakan setiap tahunnya, tiap-tiap hari ulang tahun SMK Nusa Mandiri dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dilingkungan sekolah baik, dengan Kepala Sekolah, Guru, Staf dan Karyawan maupun siswa.

    Menurut Moh Maliki, ST, Kepala Sekolah SMK Nusa Mandiri, saat ditemui awak media, pada Jum'at (20 /5) diruang kerjanya, menyebut bahwa kegiatan Pendakian Gunung Lawu juga ada kegiatan Jalan sehat yang dikuti seluruh para siswa-siswi, guru, staf dan karyawan.

    Moh, Maliki menambahkan, untuk program pada pembelajaran tahun 2022, setelah meredanya pandemi Covid-19 di Kabupaten Pemalang, maka proses pembelajaran di SMK Nusa Mandiri kembali normal.


    "0leh sebab itu, Kami maksimalkan kejuruan untuk mengejar keterlambatan di masa-masa pandemi kemarin," ujarnya.

    Perlu kami informasikan, imbuhnya,  SMK Nusa Mandiri sudah menciptakan para lulusan kurang-lebih 100 siswa yang telah berhasil sukses bekerja di perusahaan-perusahaan ternama di seluruh Indonesia, seperti perusahaan yang ada di Jakarta, Tanggerang, dan kota-kota besar diseluruh Indonesia.

    Menurutnya, ada juga 10 siswa sudah membuka wiraswasta sendiri dibidang perbengkelan, juga ada yang menjadi TNI, ASN dan Polri.

    Dirinya berharap, setelah Dasa Warsa atau sepuluh tahun ini SMK Nusa Mandiri semakin maju, semakin dewasa, semakin berkembang dan di percaya oleh masyarakat.(Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru