-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    5 Calon Kades Desa Jebed Utara Ngopi Bareng Dengan Kapolres Pemalang

    Redaksi
    Jumat, 16 September 2022, 5:13 PM WIB Last Updated 2022-09-16T10:13:10Z

    BERITABARU.ID | JEBED – Panitia Pelaksanaan Pilkades Jebed Utara gelar ngobrol dan ngopi bareng dengan Kapolres Pemalang dengan mengudang kelima bakal calon kepala Desa Jebed Utara yang akan berlaga pilkades pada, 9 Oktober mendatang.

    Dalam kegiatan ngobrol bareng Polres Pemalang, diawali oleh Babinkantibmas Taman, juga hadir Forkompincam Taman, para Relawan dan masyarakat, pada Kamis, (15 /9 ), di Kantor Balai Desa Jebed Utara.

    Maksud dan tujuan digelarnya ngopi bareng, guna menciptakan suasana pilkades yang kondusif, tentram, damai dan sukses,  juga bersilaturahmi dengan 5 bakal calon Kelapa Desa Jebed Utara. 


    Menurut Edi Herwanto, ketua panitia,  Ada 3 tahapan dalam pilkades yakni penjaringan Administrasi, test atau ujian dan paparan visi dan misi bakal calon, sehubungan pendaftar hanya 5 calon saja, pihak panitia tidak mengadakan test ujian hanya test kesehatan.

    Mohon do"a dan kerjasamanya kepada masyarakat Jebed Utara serta partisipasi ke 5 bakal calon kepala yang akan berlaga.  

    "Ciptakan kedamaian, kemanan, dan sportifitas yang tinggi, sehingga semua panitia lebih mudah dalam menjalankan tugas dengan baik,"  pungkas Edi Herwanto.

    Sementara Bakal calon Kepala Desa Jebed Utara, Tuti Haryati menyampaikan, Saya sudah sambangi ke rumah warga, untuk memberikan dukungan bahwa saya akan mencalonkan kepala desa Jebed Utara kembali laga 9 Oktober.

    "Saya berharap supaya masyarakat Desa Jebed Utara memberikan dukungan nanti dalam 9 Oktober, agar pilkades nanti,  Saya bisa terpilih kembali diperiode ke dua, kemudian setelah sah dan resmi dilantik menjadi Kepala desa Jebed Utara, kami bersama lembaga-lembaga yang ada di desa, BPD, Perangkat desa dan masyarakat akan meneruskan pembangunan yang belum selesai dan akan melanjutkan pembangunan belum dikerjakan," janjinya.(rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru