-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bupati Pemalang Hadiri Halal BiHalal PCNU Kabupaten Pemalang

    Redaksi
    Rabu, 01 Juni 2022, 8:16 PM WIB Last Updated 2022-06-01T13:16:07Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Acara Halal BiHalal Pengurus Cabang Nahdlatul ULama Kabupaten Pemalang dan Walimatussafar Jama'ah Kyai H, Mukhlasin, Ketua PCNU Kab, Pemalang dihadiri 300 tamu undangan, diantaranya, Mukti Agung Wibowo, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat Wakil Bupati Pemalang, Ketua DPRD , Anggota DPRD, Forkompincam Comal, Pengurus NU sekabupaten Pemalang, Kepala Desa Sikayu, Dinas terkait dan unsur unsur lainnya.

    Gelar Kegiatannya pada Rabu 1Juni 2022 Kediaman Ketua PCNU Kabupaten Pemalang Desa Sikayu.

    Momen acara Halal BiHalal PCNU Kabupaten Pemalang dalam rangka untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar kepengurusan PCNU Kabupaten Pemalang dengan Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang bersama jajaran OPD Kabupaten Pemalang. 

    Sekaligus pembimbingan dari Kyai H, Mukhlasin Ketua PCNU Kabupaten Pemalang kepada para Jamaah Haji untuk pemberangkatan Musim Haji pada tahun ini untuk kolter Pemalang.

    Menurut Kurdi, S,pd, Wakil PCNU Kabupaten Pemalang Ketua Panitia penyelenggara, Acara Halal BiHalal terselenggara berkat donasi dari para peserta Jama'ah Haji sekabupaten Pemalang, khas PCNU Kabupaten Pemalang, juga dari Kyai H Mukhlasin pribadi, kata Kurdi ketua panitia.


    Alhamdulillah Bapak Bupati hadir dan dalam kehadirannya beliau sampaikan, Mas Agung mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pemalang selalu hidup sehat. 

    Dan kebetulan momen pada hari ini bertepatan pada tanggal 1 Juni sebagai Hari Pancasila jadi beliau memberikan arahan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan erat kesemua kalangan masyarakat biar masyarakat Pemalang semakin kuat.
       
    Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama  membangun Pemalang, kedepannya Pemalang biar semakin baik, semakin maju demi terwujudnya Pemalang yang Adil, makmur, Agamis dan ngangenin, ungkapnya.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kesemua pihak, sehingga kegiatan pada hari ini berlangsung sukses," Kata Kurdi. 

    Kurdi mengapresiasi atas kehadiran beliau-beliau  pada acara Halal BiHalal dikediaman bapak Kyai H Mukhlasin, selaku Ketua PCNU Kabupaten Pemalang. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru