-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Personel Satgas Pamtas Ri-Malaysia Bantu Kegiatan Pelayanan Posyandu

    Redaksi
    Sabtu, 18 Juni 2022, 2:57 PM WIB Last Updated 2022-06-18T07:57:01Z

    BERITABARU.ID | SINTANG — Anggota Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani bantu kegiatan pelayanan posyandu bagi anak-anak di wilayah perbatasan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan hasil kerjasama dengan pejabat desa setempat tepatnya di Desa Muakan Petinggi, Kecamatan Senaning, Kabupaten Sintang. Personel Pos Muakan Serda Ivander Jack dan Prada Akbar bersama petugas medis dari Desa Muakan Petinggi melaksanakan posyandu di Balai Desa Muakan Petinggi, Sabtu, (18/6).

    Dalam keterangannya, Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han` menyampaikan “Selain melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan, kita juga melaksanakan kegiatan- kegiatan yang dapat membantu masyarakat salah satunya adalah melaksanakan  posyandu bersama petugas kesehatan yang ada di wilayah setempat. Adapun tujuan dari kegiatan posyandu tersebut adalah untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus kepada bayi, balita dan ibu hamil dan ibu menyusui,” Ujar Dansatgas.

    “Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, karena melalui kegiatan kesehatan inilah salah satu cara terbaik untuk melakukan pendekatan sekaligus membuktikan kepedulian TNI kepada masyarakat,” Tambahnya.

    Terlihat antusias yang tinggi dari Masyarakat di Desa Muakan Petinggi untuk mengikuti kegiatan posyandu tersebut, mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sudah ikut serta membantu kegiatan posyandu dan peduli terhadap kesehatan masyarakat setempat. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru