Breaking News

Sebanyak 242 KPM Warga Desa Pedurungan Hari Ini Terima BLT DD


BERITABARU.ID | PEMALANG — Pemerintahan Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang hari ini (21/6) melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa Triwulan II yang dikoordinir oleh Kepala Desa dibantu lembaga Desa, RT/RW dan Perangkat Desa.

Dalam giat ini dipantau langsung Babinsa dan Babimkamtimas Kecamatan Taman.

Kegiatan penyaluran Triwulan 2 dari April,  Mei, Juni sebesar Rp 900,000 teruntuk 242 lansia dan warga yang belum pernah menerima bantuan sosial manapun. Bantuan  itu diterimakan di Kantor Balai Desa Pedurungan.


Bantuan BLT DD ke masyarakat secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Semoga kegiatan BLT DD triwulan 2 untuk masyarakat Desa Pedurungan berlangsung lancar hingga selesai,"kata Daudi Sekdes Pedurungan.

Dalam kesempatan tersebut, Ia berharap warga penerima bantuan uang yang diterimakan bisa dibelanjakan untuk kebutuhan pokok saja seperti pembelian Sembako dan kebutuhan terpenting lainnya.

Sementara Mulyono, Babinsa Taman hari ini tampak ikut mendampingi Tim Jajaran Pemdes yang tengah menyalurkan BLT DD.

"Saya Mulyono, Babinsa Pedurungan dengan rekan dari Babinkantibmas hanya memantau saja, agar penyaluran tersebut berjalan lancar dan tertib, itu saja," kata  Mulyono saat ditemui di TKP. (Rudiono).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI