Breaking News

Cluster Premium Perumahan Green Surya Residence Brebes Resmi Diluncurkan


BERITABARU.ID | BREBES — Acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan Green Surya Residence, pada Minggu (3/7/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Camat Brebes, Kapolsek, Kepala DPU, Kepala DLHPS, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam prosesi peletakan batu pertama ini terbagi menjadi beberapa bagian acara. Diawali dengan acara lomba sepeda santai dengan berbagai hadiah dan doorprice.

Pengunjung juga di manjakan makan gratis yang melibatkan pelaku usaha di sekitar.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Surya Karisma Abadi, Asrofi  mengharapkan selama proses pembangunan perumahan ini (Green Surya Residence -red) dapat berjalan dengan lancar.

“Perumahan Green Surya Residence ini sebagai bukti kontribusi  dalam penyediaan sarana tempat tinggal dan lingkungan di sekitar Kota Brebes," papar Asrofi.

"Ini semata-mata bukan hanya untuk bisnis meraup keuntungan belaka, melainkan turut serta sumbangsih membangun Kota Brebes dalam pengadaan permukiman" kata Asrofi.

Perumahan yang menyasar segmen pasar menengah ini dibangun di Desa Polosari jalan raya Brebes Jatibarang Km 3 dengan menyedian  22 unit Rumah cluster premium serta  Ruko 7 unitt.

"Untuk Ruko kami sediakan 5 unit yang akan dijual. Selebihnya akan dimanfaatkan  untuk cafe," lanjutnya.

Sementara Pemda Brebes melalui Kepala DPU, Sutaryono, mengingatkan pembangunan grend Surya Residence untuk tetap memperhatikan segala aspek. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI