-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Kepala Desa Ampelgading Buka Kegiatan HUT Kemerdekan RI Ke 77

    Redaksi
    Minggu, 31 Juli 2022, 11:37 PM WIB Last Updated 2022-07-31T16:37:03Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Semarakkan HUT RI  Ke 77, Desa Ampelgading, Kecamatan Ampelgading, mengadakan kegiatan aneka lomba dan Malam Resepsi. Suparto Kepala Desa Ampelgading membuka serangkaian kegiatan tersebut pada Minggu, 31 Juli 2022 di Lapangan Sepak bola Ampelgading.

    Pembukaan kegiatan lomba ditandai dengan pemotongan Tali Pita Balon disaksikan oleh para panitia penyelenggara, ibu-ibu PKK dan warga  Desa Ampelgading. Dilanjutkan Senam Massal dikuti dari ibu-ibu PKK, anak anak juga pembagian Kupon undian.

    Terlaksananya serangkaian kegiatan lomba  dan malam resepsi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Desa Ampelgading dari rasa patriotisme atau kepedulian para sponsorsip  pengusaha Desa Ampelgading dan swadaya masyarakat.

    Ketua Panitia pelaksanaan HUT RI Ke 77 Desa Ampelgading Sucipto, mengatakan terima kasih atas bantuan dari para sponsor dan swadaya masyarakat Desa Ampelgading sehingga serangkaian kegiatan dalam rangka untuk mengisi HUT Kemerdekaan  RI Ke 77 Desa Ampelgading bisa kami laksanakan.

    lanjut Sucipto, untuk mengawali kegiatan lomba Kepala Desa Ampelgading Suparto membuka serangkaian kegiatan perlombaan yang dikuti oleh masyarakat Desa Ampelgading.


    "Kami berharap kedepan serangkaian kegiatan lomba bisa sukses sampai malam resepsi nanti," katanya.

    Sementara itu, Suparto Kepala Desa Ampelgading menyampaikan, Aspresiasi setinggi-tingginya ke semua pihak yang telah memberikan swadaya untuk kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. 

    Ia berpesan kepada semua panitia, laksanakan tugas dengan baik supaya serangkaian pelaksanaan kegiatan baik perlombaan dan akhir resepsi bisa terlaksana dengan baik dan jaga bersamaan serta kekompakan antar panitia.

    "Alhamdulillah, pada tahun ini Desa Ampelgading bisa menyelenggarakan kegiatan memeriahkan Hut RI yang selama dua tahun lebih lamanya tidak bisa merayakan karena terhalang Covid 19," tambahnya.

    "Perlu kami informasikan, pada Jum'at 5 Agustus 2022 bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Forkompimda akan mengadakan Sarasehan di Kecamatan Ampelgading, dengan mengadakan pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Paguyuban Simongklang Kecamatan Ampelgading dengan Forkompimda Pemalang yang akan diadakan dilapangan Ampelgading, juga Pertandingan Persahabatan Bulutangkis di GOR Ampelgading, dan ada pagelaran Wayang Kulit Di Kecamatan Ampelgading,"Jelasnya. ( Rudiono ).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru