-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Maju Kandidat Ketum, Asrofi Janji Sokong Anggaran

    Redaksi
    Selasa, 26 Juli 2022, 1:55 PM WIB Last Updated 2022-07-26T06:55:45Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Komitmen saya akan gerakkan para pelaku usaha di Kabupaten Brebes ini untuk membantu keuangan Persab. Sehingga organisasi ini tidak hanya mengandalkan anggaran dari APBD saja.

    Komitmen tersebut disampaikan Asrofi (48) usai dirinya menghadiri undangan Verifikasi penjaringan calon Ketua Umum Persab Brebes Periode 2022-2027, Senin (25/7).

    Untuk membesarkan Persatuan Sepak Bola  Brebes (Persab) Pengusaha properti ini mengaku akan menyisihkan sebagian CSR perusahaan miliknya untuk induk organisasi sepak bola di kota bawang tersebut. 

    Namun begitu, secara pribadi dirinya telah menyatakan kesanggupannya untuk menggulirkan Persab di Liga 3 Indonesia.

    Selain sokongan dana CSR perusahaan pribadinya, Asrofi mengaku akan mengajak para kolega dan mitra bisnisnya untuk membantu financial Persab.

    "Nantinya saya akan gerakkan para pelaku usaha di Kabupaten Brebes ini untuk membantu pinancial Persab. Sehingga organisasi ini tidak hanya mengandalkan anggaran dari APBD saja,"

    Ia juga menilai Skema tim panitia penjaringan tepat, Dimana, Masing-masing calon diminta kesediaan dan komitmennya untuk menggulirkan Persab Brebes di Liga 3. 

    "Pada prinsipnya, Lanjut Asrofi, baik secara moril maupun materiil saya siap untuk membesarkan Persab, agar ke depan bisa lebih maju lagi,"terang dia. 

    Pernyataan sama juga disampaikan bakal calon Ketum Persab Rangga Sasana. Pria yang pernah viral sebagai eks Presiden Sunda Empire ini menyebut, Kabupaten Brebes memiliki potensi besar dalam bidang olahraga sepak bola. 

    Tidak sedikit pemain asal Brebes yang kini memperkuat tim daerah lain yang berlaga di liga nasional. 

    "Dan untuk lebih menggairahkan persepakbolaan di Brebes, saya juga ingin merubah Stadion Karangbirahi menjadi stadion berstandar nasional seperti halnya di Malang dan daerah lainnya,"tandas Rangga. (Har/Rn)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru