-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Sejumlah Dermawan Suport Jumat Berkah, Semangat WPSP Pemalang Makin Membara

    Redaksi
    Jumat, 22 Juli 2022, 7:55 PM WIB Last Updated 2022-07-22T12:55:47Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) kembali melaksanakan giat "Jum'at berkah " dengan membagikan Nasi Kotak kepada pengguna jalan yang membutuhkan di sekitaran Taman Patih Sampun kota Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah .

    Sudah menjadi Rutinitas  WPSP, setiap hari Jumat mengadakan kegiatan sosial dengan membagi bagikan Nasi Kotak di sekitaran Taman Kota Patih Sampun, dengan menyasar Pemulung, tukang becak, pekerja kasar dan lainnya.

    Kepada Pewarta, Umar, Rudi dan Ahmad mewakili penerima nasi kotak menyampaikan, "Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian nasi kotak ini, Sehingga nanti saya tidak makan dirumah," kata Umar.

    Hal senada dikatakan oleh Rudi, Apa kata kang Umar saya sependapat, Mudah-mudahan rombongan seperti sampean kedepan diberi kesehatan dan keberkahan, Semoga tim (WPSP) kedepan semakin sukses dalam melaksanakan Jum'at berkah ini, ucap Rudi sembari memarkirkan becaknya.

    Sementara itu, Yugo Darminto, S.Pd selaku Ketua WPSP menjelaskan, "Kegiatan Jum'at berkah ini terlaksana berkat kerja sama yang baik antara pengurus dan anggota yang terdiri dari sejumlah awak Media di Kabupaten Pemalang,".

    Menurutnya, Bhakti sosial, tersebut sudah di mulai sejak 2019 hingga saat ini.
     
    " Alhamdulillah , kegiatan ini makin semarak  dengan terus bertambahnya  Suport dan partisipasi dari berbagai pihak seperti, H.Slamet Efendi, SE.( Kepala PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang), Sukarno (Dirut PT. BBM. Iwan ( Hotel Kencana), Rosyiana Mansyur (Istri Wakil Bupati)  Letkol Inf, Reihan Hidayatullah, S.Sos.M.( Han)/ Kodim 0711 Pemalang dan Kapolres Pemalang.

    "Kami mengajak teman-teman Wartawan yang lainnya untuk bersama-sama melakukan kegiatan sosial seperti ini. Kita wajib  menyisihkan sebagian rejeki dan tenaga serta waktu untuk membantu masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan," imbuh ketua WPSP.

    Humas/Himawan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru