-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Gebyar Pasar Malam Kemerdekaan Di GOR Brebes Resmi di Buka

    Redaksi
    Minggu, 21 Agustus 2022, 3:29 AM WIB Last Updated 2022-08-20T20:29:52Z

    BERITABARU.ID | BREBES – Pasar malam kemerdekaan Kabupaten Brebes resmi dibuka. Pembukaan Pasar Rakyat Kemerdekaan yang di tempatkan di lapangan komplek GOR Shasana Krida Adhikarsa  berlangsung meriah, pada Sabtu  (20/8) malam.

    Kegiatan ini akan digelar hingga 30 Agustus 2022 mendatang, dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.

    Pembukaan dilakukan wakil  Bupati Brebes Narjo SH. MH dan didampingi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, dengan memotong tumpeng menjadi tanda dibukanya kegiatan tersebut.

    Sementara itu, Pasar malam, juga akan disemarakkan sejumlah hiburan.

    Warsito Eko putro, Ketua Panitia HUT RI Kabupaten Brebes menyebut, ada 250 pedagang yang turut berpartisipasi.

    " Ada 250 pedagan UMKM yang ikut meramaikan suasana pasar malam ini, dan saya lihat suasananya sudah ramai," ujar Eko.

    Eko berharap dalam gelaran tersebut ada pertumbuhan ekonomi dan kenaikan pendapatan asli daerah brebes yang sempat tertunda.

    "Kami berharap  ada pertumbuhan ekonomi yang didapat dari gelaran pasar malam ini, selain itu juga diharap ada kenaikan PAD Brebes," ujarnya.

    Sementara dalam sambutanya, Bupati Brebes melalui Wakil Bupati Brebes Narjo SH. MH mengatakan, Pelaksanaan pasar malam patut kita syukuri bersama.
    inilah merupakan  momen sebagai sarana menggiatkan kembali ekonomi yang sempat melemah.

    "Kami apresiasi kepada panitia karena mampu menjadi mitra pemkab untuk membantu pemasaran dan penjualan para pelaku umkm," kata Narjo.

    Kegiatan ini merupakan ajang mengembangkan perekonomian di kawasan Kabupateten Brebes. Di mana, para pelaku usaha dapat mengenalkan berbagai produknya kepada masyarakat luas.

    "Ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk berkreasi. Kita berharap beberapa hari ini perekonomian di semakin berdenyut," lanjutnya lagi.

    Suasana pembukaan  semakin menarik lantaran Wakil Bupati juga berkenan menyumbang sebuah lagu Gebyar Gebyar ciptaan Gombloh bersama panitia lain yang di ramaikan dengan penyalaan kembang api.(RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru