-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Forkompimda Pemalang Dengan Paguyuban Simongklang Ampelgading Skor 2-2

    Redaksi
    Minggu, 07 Agustus 2022, 1:54 PM WIB Last Updated 2022-08-07T06:54:12Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Bupati Pemalang  melanjutkan lawatannya kegiatan Safari Olah Raga. Setelah dua kecamatan yakni Kecamatan Comal dan Kecamatan Bantarbolang, kali ini kembali mengadakan Sarasehan dengan mengadakan Pertandingan Persahabatan Sepak bola Forkompimda Kabupaten Pemalang dengan Simongklang Kecamatan Ampelgading

    Dalam pertandingan persahabatan antara Forkompimda Kabupaten Pemalang dengan Simongklang Kecamatan Ampelgading dengan Skor sama, 2-2.

    Awal babak pertama kedua kesebelasan masih alot saling serang pada menit 30  bola dibawa nomor punggung 7, Bupati Pemalang dengan tendangan kaki kanan  sangat keras ke gawang yang dijaga Camat Ampelgading bola tidak bisa ditepis lalu masuk. Keunggulan untuk Forkompimda Pemalang, 1-O hingga akhir babak pertama Bola pun masuk lagi jadi kedudukan 2-,0 untuk Forkompimda Pemalang hingga peluit dibunyikan wasit skor masih 2-0 untuk kemenangan Forkompimda Pemalang.

    Peluit dibunyikan wasit kembali babak kedua segera dimulai, pada awal-awal babak kedua  kedudukan 2-,0 masih keunggulan Forkompimda Pemalang, dan gol balasan dari kesebelasan Simongklang Ampelgading pada menit 25, kedudukan 2-1 masih keunggulan Forkompimda Pemalang dan pertengahan babak kedua gol balasan kembali masuk ke gawang kesebelasan Forkompinda Pemalang, sehingga akhir babak kedua hingga wasit  peluit pajang dibunyikan pertanda pertandingan telah usai kedudukan masih tetap seimbang 2-2.


    Pertandingan persahabatan Sepak Bola Forkompimda Pemalang dengan Paguyuban Simongklang Kecamatan Ampelgading disaksikan oleh, masyarakat kecamatan Ampelgading, Relawan, Forkompincam Ampelgading, OPD Pemalang serta ibu-ibu PKK Kecamatan Ampelgading.

    Pertandingannya digelar pada, Sabtu 6 Agustus 2022. di Lapangan Sepak Bola Desa Ampelgading.

    Tujuan kegiatan pertandingan persahabatan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan ajang Silaturahmi dengan para Kepala Desa SE Kecamatan Ampelgading juga dengan masyarakat Desa Ampelgading.

    Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo  mengungkapkan, terima kasih kepada Paguyuban Simongklang, Kecamatan Ampelgading atas terselenggaranya kegiatan ini.  

    "Kami berharap kepada kepala Desa sekecamatan Ampelgading kerjasama dengan pemkab Pemalang untuk mewujudkan visi Kabupaten Pemalang Aman, Makmur Agamis, Ngangeni," pungkas Bupati Pemalang.


    Sementara Suparto, Kepala Desa Ampelgading yang mewakili Paguyuban Simongklang, Kecamatan Ampelgading juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Pemalang di Kecamatan Ampelgading. 

    "Kami semua akan selalu dukung program Bapak Bupati Pemalang," katanya.

    Suparto menambahkan, Kami semua minta maaf bilamana dalam penyambutan ini kurang berkenan, sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru