-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polresta Banyumas Bagikan Ribuan Paket Beras

    Redaksi
    Sabtu, 10 September 2022, 1:06 PM WIB Last Updated 2022-09-10T06:08:30Z
     

    BERITABARU.ID | SEMARANG – Kepolisian Resor Kota Banyumas melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket beras kepada masyarakat Kab. Banyumas yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, mengatakan, penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polresta Banyumas untuk membantu warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. Hal ini dilaksanakan serentak jajaran kepolisian di wilayah Jawa Tengah.

    "Hari ini kita melaksanakan baksos dilakukan serentak se Polda Jateng, sementara di Banyumas ada 7 titik dengan total 1500 paket beras", ungkap Kapolresta usai bagikan paket beras kepada pengemudi Ojol di Alun-alun Purwokerto, Jum'at (9/9/22). 

    Kapolresta mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan bersama TNI dari Kodim, ormas dan mahasiswa dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. 

    “Kita bersama-sama dengan TNI Kodim, Ormas Kokam, Banser serta teman-teman mahasiswa bersama-sama melaksankaan bakti sosial tentunya untuk meringkankan beban masyarakat,” ungkapnya. 

    Dalam pelaksanaannya, pembagian paket bantuan dilakukan di beberapa titik wilayah Kabupaten Banyumas dengan sasaran Ojek online di Alun-alun Purwokerto, Ojek pangkalan di Terminal Bulupitu Purwokerto, Ojek pangkalan Stasiun Purwokerto, Supir angkot, tukang becak, kusir delman, kuli pasar, kuli bangunan, pemulung dan masyarakat lainya. (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru