-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Buntut Pengembalian Uang Pasmal, GMBI Temui Disperinaker Brebes

    Redaksi
    Kamis, 15 September 2022, 1:38 PM WIB Last Updated 2022-09-15T06:38:43Z

    BERITABARU.ID | BREBES - Merasa jengah dengan beredarnya berita online terkait  pengembalian uang pasar malam HUT Kemerdekaan Ri Ke-77 di Brebes, Ketua KSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Willy Roymond temui Kepala Disperinaker Kabupaten Brebes, Warsito Eko Putro di kantornya, pada Rabu (14/9/2022).

    Ketua KSM GMBI Bulakamba, Willy Roymond dihubungi media mengaku temui Kepala Disperinaker Kabupaten Brebes, Warsito Eko Putro di kantornya.

    "Yah kami memang menemui Pak Eko di kantornya, kebetulan selain silahturahmi, kami juga ingin mempertanyakan dana pasar malam yang menurut pemberitaan dikembalikan," katanya di hubungi via telpon, pada Kamis (15/9)

    Wily mengaku pertemuanya tersebut membahas hal banyak, namun, salah satunya terkait pengembalian uang pasmal.

    Namun ketika di minta hasil pertemuanya, ia mengaku hasil pertemuanya untuk tidak di konsumsi publik.

    "Banyak hal yang kami diskusikan, namun permintaan  Kadin Disperinaker tidak mengijinkan untuk dikonsumsi publik," katanya.

    Karena menurut Kadin, lanjutnya, hal itu merupakan ranah pribadi bukan untuk konsumsi publik.

    "Pertemuan dengan Pak Kadin Warsito Eko Putro intinya tidak untuk konsumsi publik. Jadi saya pun tidak bisa menyampaikan secara detail hasil pertemuan tersebut, pungkas Willy.

    Sementara berdasarkan pantauan wartawan, sebelumnya pertemuan antara Willy yang didampingi rekannya dengan Kepala Disperinaker, Warsito Eko Putro berlangsung tertutup.

    "Maaf mas, pertemuan Kepala Dinas dengan tamunya berlangsung di ruang mediasi dan sifatnya tertutup," jelas salah satu pegawai di Disperinaker saat ditanya wartawan.

    Sedangkan usai pertemuan, Willy enggan berkomentar banyak kepada wartawan.

    Namun Willy mengaku pertemuannya dengan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Brebes, yakni Warsito Eko Putro awalnya ingin menanyakan pemberitaan di media online perihal adanya pengembalian uang Rp 13 juta kepada panitia pasar malam oleh yang bersangkutan. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru