-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Jaw Band Siap Guncang Sunari Beach Resort

    Redaksi
    Kamis, 22 September 2022, 6:22 PM WIB Last Updated 2022-09-22T11:22:27Z

    BERITA BARU | SELAYAR — Kelompok musik Mr. Jaw dipastikan akan ikut memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 yang akan digelar di Pantai Sunari, pada 30 September - 2 Oktober 2022 pekan depan. 

    Jelang pentas di panggung Pesta Rakyat pantai Sunari,  Band Mr. Jaw saat sementara mempersiapkan penampilan maksimal untuk pengunjung. Dan dipastikan Band Mr Jaw akan menggunakan tekhnologi sound terbarunya. 

    Waris Akhir, gitaris terbaik MTR yang merupakan andalan Band Mr. Jaw mengatakan, bahwa saat ini teman-teman sudah persiapkan penampilan panggung dan akan mengusung musik all genre untuk penggemarnya di Selayar.

    "Ya sampai ketemu Bro diarea panggung Pesta Rakyat di Sunari, Insha Allah kita maksimal deh untuk semuanya," jawab Waris. 

    Sementara itu, CEO Sunari Beach Resort, Gede Eka Putra mengatakan, bahwa pelaksanaan Pesta Rakyat di Pantai Sunari mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Polres, Kodim 1415, dan Pemdes Patikarya, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Event ini akan dirangkai berbagai macam kegiatan, seperti pameran UMKM, pawai, pojok X’sis, panen hadiah Simpedes, talk show dan bakar ikan massal. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum,” kata Bli Eka.

    Bli Eka juga menyampaikan acara ini juga dirangkai dengan berbagai macam lomba bernuansa Islami, untuk menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022.

    “Acara ini disponsori Bank BRI Cabang Selayar, dan akan diisi pengundian tabungan Simpedes, untuk hiburan akan dimeriahkan oleh band lokal Mr. Jaw Band,” tutur Eka.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru