-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Plt Bupati Pemalang: Dalam Pilkades Nanti Hindari Politik Uang

    Redaksi
    Kamis, 22 September 2022, 2:25 AM WIB Last Updated 2022-09-21T19:25:59Z

    BERITA BARU | PEMALANG – Panitia Pelaksana Pilkades Pegundan, Kecamatan Petarukan  mengelar ngopi dan ngobrol bareng bersama Polres Pemalang.

    Dalam kegiatan itu ikut hadir, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Forkompincam Petarukan, bakal Calon Kepala Desa Pegundan, tim sukses kedua Calon dan relawan.

    Giat digelar pada Rabu, ( 21/9 ) di Kantor Balai Desa Pegundan.

    Kegiatan yang mengundang kedua bakal Calon Kepala Desa Pegundan dengan tujuan untuk membahas tentang masukan, usulan dan saran dari masyarakat terkait dengan kegiatan pilkades mendatang.

    Menurut Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, dalam kegiatan Pilkades mendatang yang akan tiba pada Oktober nanti, kami berharap bakal Calon Kepala Desa yang akan berlaga, kedua calon Itu saya berharap supaya hindari politik uang pada pilkades nanti. 

    "Karena politik itu sangat merugi dirinya sendiri, Apabila jadi pimpinan pasti tidak memikirkan pembangunan desa, hanya untuk kepentingan pribadi saja," kata Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat. 

    "Saya sarankan supaya dalam pelaksanaan pilkades nanti bersih dari hal-hal seperti itu, biar yang menjadi pimpinan nanti,  bisa melakukan tugas yang diamanatkan oleh masyarakat dan selalu memikirkan kemajuan pembangunan desa," imbuhnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh AKBP Ari wibowo Kapolres Pemalang. Ia menambahkan, Kedua Balon Kepala Desa Pegundan dalam kontes nanti jagalah sportifitas yang tinggi supaya Pilkades yang akan digelar pada Oktober mendatang bisa berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif. Demikian Kapolres Pemalang (Rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru