Breaking News

Sikapi Kenaikan BBM, Jajaran Polresta Banyumas Giatkan Patroli SPBU


BERITABARU.ID | BANYUMAS —  Guna mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM, Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan ketersediaan BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polresta Banyumas. Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Tambak Polresta Banyumas, Sabtu (3/9/2022). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, menjelaskan, jajaran Polresta Banyumas dalam mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya, hal ini terkait dengan kenaikan harga BBM.

"Kegiatan patroli sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat. Selain untuk untuk menciptakan rasa aman masyarakat, hal juga untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Tambak AKP Wasdi, SH mengatakan, bahwa menindaklanjuti perintah pimpinan, Polsek Jajaran terjun langsung dalam melaksanakan pemantauan di sejumlah SPBU di wilayahnya. 

“Kami tempatkan personel di tiap- tiap SPBU di wilayah kami sesuai arahan pimpinan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Kata Kapolsek. (Imam Santoso)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI