-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Telan Kekalahan Pada Tiket 16 Besar GNPK-RI Cup, Persewa Wanasari Bertemu Persit Muda Tengki

    Redaksi
    Rabu, 14 September 2022, 1:25 AM WIB Last Updated 2022-09-13T18:25:09Z

    BERITABARU.ID | BREBES – Pertandingan tim Persewa Wanasari adu duel perebutan tiket lolos ke babak 16 besar Turnamen GNPK-RI  Cup ke-I 2022, harus berakhir dengan kekalahan 0-4 melawan tim Persit Tengki di lapangan desa Kedunguter Brebes, pada Selasa  (14/9) 

    Gol pertama terjadi pada menit ke-2 awal babak pertama lewat bola kornol kick nomor punggung 9 namun bola menyentuk pemain belakang Persewa sehingg terjadi gol bunuh diri. 

    Persit Muda Tangki  mendominasi di babak pertama, beberapa kali berhasil menembus jantung pertahanan Persewa Wanasari, 7 menit kemudian nomor punggung 11 pemain Persit Muda Tengki berhasil merobek kembali jala Persewa Wanasari.

    Hingga turun minum  skor masih 0-2 dengan keunggulan Persit Muda Tangki.

    Di babak ke dua, 5 menit usai turun minum wasit menunjuk garis putih  hingga Pejaga gawang Persit Muda Tangki, yang mengeksekusi pinalti  melepaskan tendangan keras si kulit bundar masuk  gawang Persewa  Wanasari yang dikawal Muji pada menit ke- 35 menjadi skor 0-3 untuk Persit Muda Tangki. 

    Kubu Persewa Wanasari juga sempat mendapat satu-satunya peluang emas. Wili yang menggiring bola hingga ke kotak penalti langsung melepaskan tendangan. Namun laju bola terlalu lemah dan bisa diantisipasi kiper Persit Muda Tangki.


    Lagi lagi dapat tendangan titik putih , si kulit bundar, langsung disontek, ke jala gawang kiper,. Skor menjadi 0-4 hingga babak kedua usai.

    Sementara usai laga, tim opicial Persewa akui kekalahanya, " dalam pertandingan tentu harus ada yang menang dan kalah, meski anak anak sudah bermain maksiamal, namun harus kami akui mereka tim yang bagus," Ucap Eko Alri Surono.

    "Saya tetap bangga dengan anak-anak meski hanya pemain lokal sudah menunjukkan permainan terbaik mereka, saya senang berada disini,  menunjukkan bahwa kami dari wanasari pun bisa bermain sepak bola dengan baik," ujarnya.

    Ditemui terpisah ketua penyelenggara turnamen GNPK-RI Budi Prabowo SH menyebut gelaran tersebut merupakan bagian sosialiasi organiasi GNPK-RI.

    "Program utama GNPK-RI adalah pencegahan korupsi, namun kami dalam pergerakanya mensosialiaskan melalui olah raga, tujuanya adalah agar masyarakat lebih mengenal GNPK-RI adalah penggiat anti korupsi," kata Budi. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru