-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Terjun ke Sumur, Warga Kejobong Meninggal Dunia

    Redaksi
    Sabtu, 24 September 2022, 5:03 PM WIB Last Updated 2022-09-24T10:03:37Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Seorang Kakek berinisial JW (70) warga Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia akibat terjun ke dalam sumur sedalam 9 meter. Korban ditemukan oleh tetangganya sudah berada dalam sumur, pada Jumat (23/9/2022) petang.

    Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan, korban ditemukan oleh saksi bernama Miskam (45) yang merupakan tetangganya. Saat itu, saksi yang melintas di lokasi melihat sumur yang sudah ditutup cor terbuka.

    "Saat dilakukan pengecekan oleh saksi, didapati korban sudah berada di dalam sumur tersebut," jelas kapolsek.

    Mendapati hal itu, saksi kemudian meminta tolong kepada warga lain. Kemudian warga berusaha mengevakuasi korban namun tidak berhasil. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kejobong.

    Polisi dari Polsek Kejobong yang datang kemudian melakukan pengecekan di TKP. Kemudian menghadirkan petugas dari SAR untuk membantu evakuasi korban. Korban berhasil dievakuasi sekira jam 21.30 WIB.

    "Korban berhasil dievakuasi dari sumur, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

    Dari hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Didapati luka yang diduga akibat benturan saat korban terjun ke dalam sumur. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

    "Jenazah korban setelah dilakukan pemeriksaan kemudian kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi," pungkasnya.

    Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat terjun ke sumur. Namun dari keterangan tetangganya, korban kerap mengeluh dan merasa frustasi setelah ditinggal merantau anaknya. (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru