-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Canangkan Gerakan Kerja Bakti Setiap Hari Jumat, Pj Kades Tambuna Keluarkan Surat Edaran

    Redaksi
    Sabtu, 01 Oktober 2022, 6:10 AM WIB Last Updated 2022-09-30T23:10:58Z

    BERITABARU.ID | SELAYAR - Guna menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, Penjabat (Pj) Kepala Desa Tambuna mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada masing-masing Kepala Dusun untuk melaksanakan kerja bhakti setiap hari Jumat pagi bersama-sama dengan masyarakat yang ada di dusunnya.

    Dian Ady Luhur, S.H.,M.H selaku Pj Kades Tambuna saat dikonfirmasi pada Jumat, (30/9/2022), mengatakan bahwa ia telah mengeluarkan surat edaran Nomor : 08/01/SE-DT/IX/2022 tentang Pelaksanaan Jumat Bersih Setiap Minggunya Di Desa Tambuna, kepada masing-masing kepala dusun untuk disampaikan kepada masyarakat yang ada di dusunnya.

    "Semoga ini menjadi sarana memupuk nilai cinta kasih masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dan kebersihan di desa Tambuna, agar dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, sehat dan asri," ujar Pj Kades Tambuna.

    Pj Kades Tambuna, Dian Ady Luhur yang juga merupakan Camat Taka Bonerate, berharap dengan adanya surat edaran ini ada peningkatan kepedulian masyarakat terhadap masalah lingkungan hidup disekitar kita.

    Adapun isi surat edaran yang dikeluarkan oleh Pj Kades Tambuna dalam menggerakkan kerja bakti setiap hari Jumatnya, sebagai berikut :

    1. Diminta kepada seluruh masyarakat Desa Tambuna agar melaksanakan kerja bakti setiap hari Jumat di lingkungan sekitar masing-masing secara rutin mulai pukul 07.00 Wita s/d selesai.

    2. Diperintahkan kepada seluruh perangkat desa agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.

    3. Khusus kepala dusun agar dapat mengarahkan dan mengontrol masing-masing warganya ke titik lokasi yang dianggap penting untuk dibersihkan utamanya sekitar pantai di wilayah masing-masing. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru