Breaking News

Gerakan Nasional PKS Menyapa, Adakan Senam Bersama Warga


BERITABARU.ID | PEMALANG — Lantunan musik terdengar sayup-sayup mengiringi gerak lambaian tangan para  ibu-ibu, juga dibarengi beberapa anggota pengurus PKS dan Dua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan  kontes di perhelatan pileg 2024. 

Suasana keceriaan, kegembiraan dan kekompakan tercipta sehingga kegiatan Senam bersama bertempat di Taman Kota Comal, pada Senin 28 Agustus 2023 menjadi hidup.


Demikian menurut Wahyudi, salah satu bacaleg fraksi PKS Dapil 4. "Alhamdulillah, badan saya merasa segar kembali usai seharian melakukan aktivitas. Setelah melakukan senam ini,  juga senang bisa berbaur dengan ibu-ibu," jelasnya.

Ia menambahkan, tujuan utama senam bersama ini guna bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan logo PKS yang baru. Dulunya kotak sekarang logo bulat berwarna oranye karena warna oranye itu lebih menyolok dan lebih milenial, juga pengenalan bendara.

Ketika ditanya tentang pencalegkan, Wahyudi mengatakan, akan mengikuti peraturan dari KPU, jumlah  kursi di KPU ada 9, PKS mengirimkan 9 Bacaleg. 

"Target  PKS di dapil 4 Pileg 2024,  Dua kursi, pada pemilihan kemarin mendapatkan satu kursi untuk pileg ke depan bisa bertambah 1 kursi," harapnya.

Dengan target Dua kursi, lanjut Wahyudi, kami bersama pengurus PKS di dapil 4 akan terus menerus melakukan sosialisasi ke masyarakat, utamanya melalui senam bersama dan kegiatan-kegiatan lain.

Ia berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, biar disenangi, dicintai, disayangi,  dikenal di masyarakat sehingga suara pada perhelatan pileg 2024 lebih banyak.

"Dengan demikian, silahturahmi tetap terjaga, dan target diharapkan bisa tercapai," pungkasnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI