Breaking News

Dukung Operasi Zebra Candi 2022, Polsek Kutasari Cek Kelengkapan Surat Berkendara Anggota


BERITA BARU | PURBALINGGA – Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono memimpin langsung pengecekan kelengkapan berkendara anggota saat memasuki halaman Mapolsek Kutasari, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022. Didampingi Kanit Provos, dilakukan pemeriksaan satu persatu personel saat masih berkendara memasuki Mapolsek Kutasari.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan pemeriksaan surat kelengkapan berkendara sebagai bagian dukungan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022. Dimana tidak hanya masyarakat anggota Polri juga harus tertib berlalu lintas.

"Oleh sebab itu, kami lakukan pemeriksaan dan pengecekan surat kelengkapan berkendara mulai dari SIM dan STNK. Termasuk kelengkapan kendaraan," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan disampaikan bahwa, seluruh personel Polsek Kutasari tidak ada pelanggaran lalu lintas yang ditemukan. Seluruh surat kendaraan baik SIM dan STNK lengkap. Selain itu, kelengkapan kendaraan juga sudah sesuai aturan.

"Kami pastikan anggota Polsek Kutasari sebelum memberikan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 kepada masyarakat anggota juga sudah tertib. Sehingga bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," jelasnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Kutasari agar selalu tertib berlalu lintas. Bawa selalu surat kendaraan saat berkendara. Selain itu, pastikan kelengkapan kendaraan sesuai dengan aturan.

Imam Santoso 
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI