-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 Secara Terpadu

    Redaksi
    Selasa, 04 Oktober 2022, 12:09 PM WIB Last Updated 2022-10-04T05:09:34Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA – Polres Purbalingga melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 secara terpadu. Kegiatan dilaksanakan bersama personel TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten dan Satpol PP, Senin (3/10/2022).

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di simpang empat patung Jenderal Soedirman Purbalingga, dibentangkan spanduk terkait Operasi Zebra Candi 2022. Selain itu, dilakukan pemasangan stiker terhadap kendaraan yang melintas saat lampu lalu lintas menyala merah. 

    Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan hari ini kami melaksanakan sosialisasi terpadu pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022. Kegiatan yang dilakukan bersama stakeholder terkait yaitu dengan rekan-rekan dari TNI, Dishub dan Satpol PP.

    "Ini merupakan upaya preventif dan preemtif kami mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Salah satunya dengan pemasangan stiker pada kendaraan dan pembagian pamflet kepada pengendara," jelasnya.

    Disampaikan bahwa dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas harapannya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Purbalingga.

    "Kami harap masyarakat Kabupaten Purbalingga dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara,sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," tegasnya.

    Wakapolres berharap dengan adanya sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru