-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Rayakan HUT Ke-63, MPC Pemuda Pancasila Ponorogo Berbagi Di LKSA Al Bukhori

    Redaksi
    Sabtu, 29 Oktober 2022, 10:11 PM WIB Last Updated 2022-10-29T15:11:32Z

    BERITA BARU | PONOROGO — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ponorogo memperingati hari ulang tahun ke-63, pada Sabtu, (29/10) siang di sekretariat LKSA Al Bukhori Mangunan.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ponorogo, mengatakan, “Pada siang hari ini kami (Pemuda Pancasila) memperingati atau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 63. Oleh karena itu, kami ingin berbagi dengan kawan-kawan di Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori ini,” kata Agung Nugroho, saat ditemui di akhir acara.

    “Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat. Pertama kita jalin silaturahmi dan yang kedua kita bersama-sama dapat bersinergi berkegiatan kedepannya,” harap Agung Kucir, sapaan akrabnya.

    “Yang jelas, pada siang hari ini kami pemuda Pancasila di seluruh nusantara memperingati hari ulang tahunnya ke 63,” jelasnya.

    Selepas memberikan sambutan dan doa, acara dilanjutkan dengan ceremonial pemotongan tumpeng oleh Agung Nugroho, SH, selaku ketua MPC Pemuda Pancasila kepada Imam Mahmudi, MH, selaku ketua LKSA Al Bukhori Mangunan, desa Tulung, kecamatan Sampung, Ponorogo.

    Reportase: A. Sofyan


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru