-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Akan Maju Di Pilkada, Paramitha Kenalkan Sosok Pengganti Di DPR RI

    Redaksi
    Rabu, 30 November 2022, 11:39 AM WIB Last Updated 2022-11-30T04:39:28Z

    BERITA BARU | BREBES —Paramitha Widya Kusuma, anggota DPR RI dari PDI P Dapil IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal mengaku dirinya akan maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2024.

    Hal itu ia sampaikan kepada konstituennya saat menggelar acara sosialisasi Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN) di aula King Royal Hotel Brebes, Selasa (29/11/).

    " Insha Allah di pilkada 2024 saya akan maju sebagai calon Bupati Brebes, mohon do'a restunya," ungkap Paramitha yang juga putri dari mantan Bupati Brebes, Indra Kusuma.

    Selain ungkapkan dirinya akan maju di pilkada bupati dan wakil bupati brebes 2024, pada kesempatan itu, Paramitha juga memperkenalkan adikya, Sintia Sandra Kusuma yang juga akan maju di DPR RI lewat PDI P untuk Dapil Brebes, Tegal dan Kota Tegal.

    Menurutnya, nantinya bantuan aspirasi dari DPR pusat akan tetap berjalan untuk Brebes,Tegal dan Kota Tegal lantaran ada sosok penggantinya meski nanti dirinya lebih fokus pada Brebes.

    Paramitha ingatkan pada konstituenya tidak salah kalau memilih calon dari PDIP karena menurutnya  selama ini PDIP selalu menang dalam pilkada dan pileg hingga sudah 4 kali menang.

    "PDIP adalah partai yang sangat konsisten membantu masyarakat miskin, Salah satu contoh pada masa penanganan covid yang membagikan Han sanitizer, masker dan lainya siapa, ya PDIP, saya juga sudah menurunkan bedah rumah 1700, program bantuan penerangan jalan, pemberian pompa air kepada petani dan alat mesin pertanian serta pupuk dan bibit bawang untuk petani," bebernya.

    Sementara Sintia Sandra Kusuma, adik kandung Paramitha kepada media mengaku niat maju di politik lantaran memang keluarganya adalah keluarga politik.

    "Keluarga saya itu memang kental dengan dunia politik, maka tidak heran ketika saya juga tertarik dengan perpolitikan, prinsif saya hidup ketika ada kesempatan bisa membantu orang banyak kenapa tidak, maka melalui politiklah niat saya untuk membangun dan membantu masyarakat luas untuk lebih sejahteta," kata Sintia. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru