-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Istri Gitaris Band Ternama Neng Ida Siap Maju Menjadi Caleg di Pemilu 2024

    Redaksi
    Senin, 14 November 2022, 9:04 AM WIB Last Updated 2022-11-14T02:04:23Z

    BERITA BARU | CIAMIS — Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah H. Rendhika D. Harsono dan beberapa jajaran pengurusnya mendatangi Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Al Hasan Ciamis, di Jalan Puspa lubis, Kertasari, Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu, 12 November 2022.

    Salah satu Pondok Pesantren ternama di Kabupaten Ciamis yang berdiri sejak 1985 itu menjadi bagian rangkaian kegiatan PN AMK yang dikunjungi. 

    Kehadiran PN AMK disana, mendapat sambutan hangat langsung dari Pengasuh Pondok Pesantren, K.H. Muhammad Syarif Hidayat, Ketua DPC PPP yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, H. Toni M. Taufikurrohman, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Ciamis, H. Wawan Setiawan, Calon Pengurus AMK Kabupaten Ciamis, Putra Eyang K.H. Asep Maoshul Affandy, H. Arief Maoshul Affandy, dan Ida Nurhalida, istri gitaris Band Naff ‘Terendap Laraku’.

    K.H. Muhammad Syarif Hidayat, pengasuh Ponpes Al Hasan menyampaikan ta’dzim dan pesan kepada Ketua Umum PN AMK, bahwa dirinya sudah bersama PPP sejak muda dahulu. 

    Ia menitipkan bahwa PPP harus dekat dan memberikan perhatian besar kepada para ulama, kiayi, ajengan yang telah berjuang bersama PPP demi bangsa dan negara. 

    Tak lupa ia menyampaikan langsung bahwa saat ini telah hadir seorang wanita muda, yang siap menjadi caleg di Kabupaten Ciamis melalui PPP yaitu Neng Ida Nurhalida, istri dari gitaris Band Naff.

    “Ini (Neng Ida) siap nyaleg dari PPP, Pak Ketum (Rendhika), dan saya titipkan jaga ulama, jaga kiayi dan ajengan,” pesan Pengasuh Ponpes Al Hasan. 

    Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menyambut baik pesan yang disampaikan oleh sesepuh Ponpes Al Hasan Ciamis tersebut. Rendhika, siap memfasilitasi dan mengapresiasi semangat Neng Ida untuk nyaleg dari PPP.

    “Terima kasih atas pesannya Pak Kiayi, Insha Allah akan saya jaga dan saya sampaikan pula kepengurus yang lain. Khususnya AMK siap melaksanakan itu. Dan ini kami buktikan dengan kehadiran kami disini sebagai tanda bahwa AMK wajib menghormati dan menjadi benteng para ulama,” kata Rendhika.

    “Dan untuk Neng Ida, selamat bergabung di PPP, mari berjuang membesarkan partai dengan niat yang baik, untuk membangun bangsa dan memperjuangkan nilai-nilai keumatan, termasuk aspirasi para ulama,”tambah Ketua Umum PN AMK.

    Rendhika menegaskana bahwa ini menjadi bukti bahwa PPP mampu menjadi wadah aspirasi dari semua kalangan, termasuk artis.

    “Nanti gabung jadi srikandi AMK ya,” kelakar Rendhika disambut tawa yang lain. 

    H. Toni Taufikurrohman, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis menyambut dengan tangan terbuka bagi siapa saja yang memiliki semangat dan tekad yang besar untuk sama-sama berjuang di PPP Ciamis, salahsatunya menjadi caleg.

    “Tentunya saya sebagai Ketua DPC PPP Ciamis dengan tangan terbuka menyambut siapa saja yang siap sama-sama berjuang membesarkan partai, termasuk dari kader AMK, dan Neng Ida ini,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PPP.(Suhirman)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru