Breaking News

Soal Proyek Jalan Rabat Beton, Kepala Desa Tasikrejo: Informasi Itu Tak Benar


BERITABARU.ID | PEMALANG Kepala Desa Tasikrejo Sopiyudin menyesalkan informasi tak benar beredar ke publik terkait Proyek Jalan Rabat Beton yang tengah dikerjakan dalam wilayah Desa Tasikrejo.

Menurutnya, adanya  pembangunan infrastruktur Jalan Rabat Beton di Desa Tasikrejo, Kecamatan Ulujami, yang mana proyek tersebut nampak mulai dari awal pengerjaan tidak memasang papan transparansi atau papan proyek, menurut keterangan Sopiyudin saat di konfirmasi Wartawan BeritaBaru.id, pada Jum'at 6 Oktober 2023 di Kantor Balai Desa, pukul 10 pagi, menegaskan informasi itu tidak benar.


"Itu nggak betul,  posisinya dari awal ada papan proyek semua, cuma karena ada perubahan petunjuk teknis awalnya ukuran dari masyarakat lebar 2 Meter, Panjang 408 Meter, Volume 0,15 dirubah menjadi lembar 2.5 Meter, Panjang 330 Meter, volume masih sama senilai anggaran 200 juta dari bantuan aspirasi DPR provinsi," jelasnya.

Itu sebabnya, pihaknya menyesalkan informasi itu dirilis tanpa konfirmasi dan klarifikasi terlebih dahulu.


"Sebaiknya tabayun dulu, agar informasinya tidak menyesatkan," ujarnya.

Menurut Sopiyudin, waktu berita itu muncul tanpa konfirmasi dulu ke kita, berharap kalau ada berita seperti ini harus konfirmasi dulu kepada saya, ini kan pencemaran nama baik namanya.

Sopiyudin menyebutkan pihaknya sampai saat ini tengah mempertimbangkan apakah perlu atau tidak pihaknya akan melakukan upaya hukum terkait pencemaran nama baik ini.  (RDN).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI