Breaking News

Lantik Pengurus Cabang, Ketua LMP Ingin Organisasinya Tak Dicap Premanisme


BERITA BARU | TEGAL — LMP sebagai organiasi kemasyarakatan harus memiliki dedikasi, bersinergi dengan TNI, POLRI dan membantu kinerja pemerintah serta jauhi dari cap premanisme.

Hal tersebut disampaikan Ketua LMP Kota Tegal Surismanto saat melantik Badan Pengurus Anak Cabang  (MAC) Kecamatan Margadana Kota Tegal pada sabtu, (12/11) di Kelurahan margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal.

Lebih lanut Surismanto mengatakan akan menyampaikan kepada instansi dan institusi keberadaan MAC LMP  tingkat kecamatan. 

Ia berharap LMP Kota Tegal  mampu bekerjasama dalam mengawal UUD 1945, dan menjadi sosial kontrol masyarakat.

Menurutnya, pelantikan LMP tingkat kecamatan di Kota Tegal baru pertama kali ini digelar, selama dipegang oleh kubu Adek Efril Manurung.

Setelah LMP Kota Tegal dipimpin oleh Surismanto dengan Ketua Umum H.M Arsyad Cannu mulai memperbesar organiasi dengan membentuk MAC, hal itu menurutnya bertujuan untuk menambah anggota LMP di Kota Tegal. 

Hadir dalam giat tersebut, Camat Margadana Ari Budi Wibowo.

Dalam sambutannya Ari Budi Wibowo mengucapkan selamat dilantiknya Badan Pengurus MAC Margadana.

Ia berharap semoga LMP bisa amanah dan mampu membuat program kerja untuk kebaikan masyarakat. 

"Yang sudah dilantik agar melakukan konsolidasi dan siapkan agenda program kerja organisasi, kalau memang mau membantu Pemerintahan kami ucapkan terima kasih". kata Camat Ari Budi Wibowo. 

Sementara itu, Said, Ketua MAC Margadana terlantik mengatakan, setelah dilantik akan melaksanakan tugas organisasi dengan baik dan mengupayakan giat sosial pada masyarakat. 

"Disamping sebagai kontrol sosial, kami juga akan merangkul masyarakat dalam program giat sosial". ujarnya 

Hadir dalam kesempatan itu selain Camat Margadana, perwakilan dari Polsek dan Koramil Margadana serta Kepala Kelurahan Margadana. Jl.Probolinggo Rt 4 Rw 7 Gang Blanak 3 Kelurahan margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal.(RN)


© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI