-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Paramitha Widya Kusuma Bersama Kumaedi Kunjungi Hasil Program BSPS

    Redaksi
    Jumat, 25 November 2022, 9:59 AM WIB Last Updated 2022-11-25T02:59:04Z
     

    BERITA BARU | BREBES — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Paramitha Widya Kusuma mengecek hasil program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Sigentong, Kecamatan Wanasari, Brebes, Kamis (24/11).

    Dalam keteranganya, Paramitha  menyebut jika dirinya Anggota DPRD di komisi XII yang tidak terkait dengan program BSPS, namun ia berusaha meminta kepada Ketua DPRI Puan Maharani untuk mengglontorkan program bedah rumah, hal tersebut sekaligus untuk melepas angka Brebes miskin extrim.

    Disebutkan, semua itu tidak lepas dari peran Puan Maharani yang mengabulkan usulan-usulannya. 

    "Kebetulan dengan Ibu Puan Maharani yang selalu peduli kepada masyarakat kami satu partai, maka dari itu usulan kami lebih dimudahkan," ujarnya. 

    Masih menurutnya, sebanyak 1700 rumah tidak layak huni di wilayah Kabupaten Brebes telah di rehab melalui program BSPS.

    "Untuk Desa Sigentong ada 15 KK yang sudah mendapatkan program ini, saya dan Ibu Puan Maharani sudah memberikan aspirasi bedah rumah sebanyak 1700, menurutku itu masih kurang, tahun depan harus lebih banyak lagi, mudah-mudahan bisa  dibantu lagi oleh Ibu Puan," jelas Paramitha. 

    Turut mendampingi Paramitha, Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma, Sintia Sandra Kusuma, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 6 Akhmad Khumaedi dan sejumlah kader Partai.

    Dalam sambutannya Paramitha menyebutkan, bahwa Sintia Sandra Kusuma merupakan adik kandungnya yang hendak mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI pada pemilu nanti.

    Ia juga memperkenalkan salah satu Caleg yang turut serta yakni Akhmad Khumaedi. Paramitha berharap agar masyarakat bisa mendukungnya. 

    "Mohon doa restu dan dukungannya untuk Sintia Sandra Kusuma dan Akhmad Khumaedi termasuk untuk saya pribadi yang akan maju di Pilkada Brebes," kata Paramitha.

    Sementara Ahmad Kumaedi, caleg dari PDI P sampaikan terima kasih kepada Paramitha yang telah memberikan program nyata.

    Kumaedi yang juga calon anggota legislatif dari PDI P juga sekaligus memperkenalkan Paramitha yang akan maju menjadi calon Bupati 2024, sekaligus memperkenalkan adik mbak Mitha, yang juga akan maju di DPR RI pusat.

    Usai temu muka dengan penerima dan warga sekitar, kemudian Paramitha bersama rombongan menyambangi rumah salah satu warga penerima BSPS dengan disambut meriah warga sekitar. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru