Breaking News

Polres Purbalingga Bersama PWI Gelar Bakti Sosial


BERITA BARU | PURBALINGGA — Polres Purbalingga bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga menggelar bakti sosial. Bakti sosial dilaksanakan di balai wartawan, Rabu (2/11/2022) siang.

Bantuan sosial diserahkan kepada sejumlah loper koran yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga. Selain itu, bantuan diserahkan kepada sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, hari ini kami melaksanakan bakti sosial bersama dengan rekan-rekan dari PWI Kabupaten PurbaIingga. Bantuan berupa sembako kami serahkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Bantuan diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar balai wartawan maupun loper koran. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat," ucapnya.

Ketua PWI Purbalingga Joko Santoso menyampaikan kegiatan bakti sosial ini diprakarsai oleh Kapolres Purbalingga bekerja sama dengan PWI. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purbalingga atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. Semoga tetap terjalin kerja sama yang baik antara Polres Purbalingga dengan PWI," ucapnya.

Salah satu penerima bantuan, Benianto Santo loper koran asal Kecamatan Kutasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga dan wartawan atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu di saat penjualan koran sedang mengalami penurunan.

"Terima kasih bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kami para loper koran di saat situasi seperti sekarang," ucapnya.(Imam Santoso)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI