-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Warga Purbalingga Ditemukan Meninggal di Sungai

    Redaksi
    Minggu, 27 November 2022, 4:56 PM WIB Last Updated 2022-11-27T09:56:54Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA —  Seorang pria ditemukan meninggal di Sungai Kajar wilayah Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Minggu (27/11/2022) pagi. 

    Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan pria meninggal di Sungai Kajar diketahui bernama Sukaryo (63) warga Kelurahan Kembaran Kulon RT 4 RW 3. Korban ditemukan sekira jam 07.30 WIB.

    "Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Darwati (58) yang sedang mencari keberadaan cucunya. Saat melintas mendapati korban sudah tergeletak di Sungai Kajar," jelas kapolsek.

    Mendapati kejadian tersebut saksi kemudian memberitahu warga lain untuk mengecek. Warga yang datang kemudian memeriksa kondisi korban sudah ternyata sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

    Polisi dari Polsek Purbalingga bersama Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan terhadap para saksi serta bersama dokter dari Puskesmas Purbalingga melakukan pemeriksaan jenazah.

    Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan, tidak ditemukan kaku mayat, Tidak ditemukan lebam mayat, tidak ditemukan memar di tubuh. Diduga korban meninggal dunia dua jam sebelum pemeriksaan dokter.

    "Diduga korban meninggal akibat terjatuh ke sungai hingga tenggelam. Saat dilakukan tekanan pada perut keluar air dari mulut korban," jelasnya.

    Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban setiap pagi beraktivitas di sawah. Termasuk pagi sebelum kejadian korban yang dalam kondisi sakit tetap pergi ke sawah seperti biasa. Hingga ditemukan meninggal dunia di sungai.

    Kapolsek menambahkan berdasarkan Hasil keterangan para saksi, olah TKP dan pemeriksaan dokter puskesmas terhadap jenazah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak pidana. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru