-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    AMK Hadiri Milad GMPI Ke-29 di Jakarta

    Redaksi
    Sabtu, 03 Desember 2022, 11:10 AM WIB Last Updated 2022-12-03T04:10:26Z

    BERITA BARU | JAKARTA — Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (AMK) hadiri undangan puncak acara Milad GMPI -29 di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jl. Kebon Sirih Kav. 26,28 , Jakarta, pada Rabu (24/11/2022) 

    Hadir mendampingi Ketum AMK Rendhika Harsono, Sekjen Ainul Yaqin dan beberapa ketua,  fungsionaris PN AMK, dengan mengenakan setelan khas resmi Jaket Loreng AMK, rombongan PN AMK disambut langsung oleh Ketum GMPI Achmad Baidowi  dan dipersilahkan langsung bergabung dengan para undangan lainnya dari PH DPP PPP dan Banom PPP lainnya, yakni GPK dan WPP.

    Rendhika Harsono menyampaikan selamat pada puncak milad GMPI kepada jajaran pengurus GMPI, dan disambut balik ucapan selamat harlah AMK ke 24, yang kebetulan bertepatan pada hari Rabu, 30 November 2022 kemarin.

    "Ini kegembiraan tersendiri bagi AMK,  bisa menghadiri acara undangan puncak Harlah GMPI, pas barengan dengan Hari kelahiran AMK." ungkap Rendhika. 

    Saling mengucapkan selamat Milad antara kedua banom, AMK dan GMPI, diikuti oleh para fungsionaris Pengurus Harian  PPP lainya, Anggota Fraksi PPP, GPK dan WPP serta undangan lainnya, menegaskan  kekompakan para banom PPP.

    "Selamat Milad AMK ke 24, semoga AMK semakin gas Pol dalam membawa perubahan yang lebih besar." Ungkap salah satu kader PPP.

    "Rasa sukur kami keluarga besar  AMK yang sudah 24 tahun mewarnai perjalanan anak-anak muda PPP, semakin berbenah agar semakin  totalitas dalam berjuang untuk kebesaran PPP," Imbuh Rendhika 

    Nampak hadir di acara tersebut, Plt. Ketua umum PPP H. Muhamad Mardiono, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Para Waketum, Ketua dan Gus Rommy sapaan akrab dari Muhammad Romahurmuziy Ketua Umum PPP periode 2014-2019. (Suhirman)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru