-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Baliho Belum Diganti Bupati Baru, Ketua IPJT Brebes Heran

    Redaksi
    Jumat, 30 Desember 2022, 8:38 PM WIB Last Updated 2022-12-30T13:38:00Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017 - 2022 diketahui secara resmi sudah berakhir pada hari Minggu 4 desember 2022.

    Untuk mengisi kekosongan, kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Urip Sihabudin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Jateng untuk menjabat sebagai Pj Bupati Brebes, pada Selasa (13/12/2022).

    Namun, seperti yang disampaikan Ketua Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Brebes, Firdaus Andika. Ia heran masih adanya beberapa baliho bergambar mantan Bupati dan Wakil yang masih terpampang di jalan-jalan dan Kantor Kantor Instansi Pemerintahan. 

    "Saya belum memahami kenapa masih banyak baliho baliho bergambar Bupati dan Wakil Bupati yang sudah Purna. Eloknya ketika sudah usai masa jabatan dan digantikan bupati baru mestinya baliho bergambar Bupati dan Wakil Bupati Brebes tersebut juga diganti. Nah ini saya amati masih banyaknya baliho yang belum diganti," kata Firdaus Andika.

    "Apalagi di kantor kantor santuan pendidikan, anak anak sekolah itu perlu dikenalkan dengan sosok bupati baru," Lanjut Firdaus.

    Firdaus mempertanyakan, "Apakah memang ini kelalaian atau kesengajaan, dan ini mencerminkan bahwa Dinas terkait Kabupaten Brebes tidak menghargai kepada PJ Bupati yang sudah dilantik oleh gubernur," ujar Firdaus andika, Jum'at (30/12).

    ”Saya harap Pemda Bebes melalui Dinas terkait secepatnya agar baliho tersebut segera diganti dengan baliho Bupati Brebes yang baru,  terutama juga di kantor satuan dinas pendidikan, ini dimaksud agar anak anak sekolah lebih cepat mengenal Bupati sekarang,” tandasnya.

    Sementara salah satu guru SD menerangkan baliho di satuan pendidikanya belum di copot lantaran menunggu intruksi dari Dinas terkait.

    "Iyah masih terpampang, kalau di copot tentunya kami menunggu intruksi dari Dinas," ujar Guru tersebut. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru