Breaking News

Jadi Khotib Sholat Jumat, Kapolsek Sokaraja Sampaikan Materi Jaga Iman Dan Kerukunan Umat


BERITA BARU | SOKARAJA —  Kapolsek Sokaraja dan Bhabinkamtibmas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan sholat Jum'at bersama dengan warga desa Pamijen, kemarin. 

Sholat Jumat yang berlangsung di Masjid Jami Al Istiqomah desa Pamijen tersebut dihadiri pula oleh Imam Masjid KH Ngabdu Salam, ta'mir Masjid serta jamaah Masjid Jami Al Istiqomah. 

Dalam sholat Jum'at tersebut, selaku Khotib, Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H.,  menyampaikan khotbah dengan materi menjaga Iman dan kerukunan umat agar kita selamat dunia dan akhirat. 

Pada kesempatan itu pula, setelah Sholat Jum'at selesai dilaksanakan, kami memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.  

"Kegiatan dan sekaligus sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat agar terhindar dari gangguan kamtibmas," terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H. 

"Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, antara lain dengan penyediaan tempat cuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," imbuhnya. 

Imam Santoso

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI