-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Mayat Terapung di Sungai Klawing Ditemukan di Mrebet

    Redaksi
    Rabu, 21 Desember 2022, 2:14 PM WIB Last Updated 2022-12-21T07:14:12Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Sesosok mayat yang terlihat mengapung dan terbawa arus di Sungai Klawing akhirnya ditemukan. Mayat tersebut ditemukan di aliran Sungai Klawing, Desa Onje, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Rabu (21/12/2022) pagi.

    Kapolsek Mrebet Iptu Muslimun mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekira jam 06.00 WIB. Mayat ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Nardi (29) seorang petani warga Desa Onje yang saat itu hendak ke sawah melintas di pinggir sungai. Saat ditemukan mayat tergeletak di sungai tersebut.

    Polisi dari Polsek Mrebet yang mendapat laporan bersama Inafis Polres Purbalingga kemudian mendatangi lokasi kejadian. Kemudian bersama dengan petugas SAR gabungan melakukan evakuasi korban. Selanjutnya bersama dokter Puskesmas Mrebet melakukan pemeriksaan jenazah.

    "Hasil pemeriksaan dokter, mayat diperkirakan meninggal dua hari sebelum ditemukan. Hal tersebut dilihat dari tanda-tanda yang ditemukan pada jenazah," jelas kapolsek.

    Identitas mayat diketahui bernama Iwan (38) yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung warga Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Sebelum kejadian korban dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu (14/12/2022). Menurut pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

    Sebelumnya sesosok mayat terlihat mengapung di Sungai Klawing Desa Dagan, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Selasa (20/12/2022) siang. Mayat tersebut terbawa arus sungai yang saat itu cukup besar. 

    Tim gabungan Search and Rescue (SAR) sudah melakukan pencarian terhadap mayat sejak sore hingga malam hari namun belum ditemukan. Akhirnya mayat ditemukan pada pagi ini di wilayah Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru