-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Meriah, Tarian Nusantara Sambut PN AMK di Kabupaten Gowa

    Redaksi
    Jumat, 02 Desember 2022, 5:43 PM WIB Last Updated 2022-12-02T10:43:11Z

    BERITA BARU | SULSEL — PC AMK Gowa menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) AMK Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, bertempat  di Aula Cemara, pada hari Minggu (27/11/2022)

    Ketua AMK Gowa Aitsar Ikhsan Daeng Bombong menyatakan kegembiraannya sebab baru kali ini Rakercab setingkat Kabupaten Gowa bisa menghadirkan para pimpinan Nasional dalam satu momentum ini.

    "Kami AMK Gowa berbangga hati atas kedatangan PN AMK dengan formasi lengkap, Ada KSB dan OKK AMK, belum lagi Waketum Amir Uskara, beserta ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan turut hadir juga."  Ungkap  Aitsar.

    Kemeriahan acara pembukaan Rakercab AMK Gowa samakin terasa pada saat ditampilkan Tarian Nusantara oleh para penari dari sanggar setempat, yang sangat 
    indah dan rancak, penuh artistik menggambarkan semangat anak-anak muda dalam menggapai mimpi dan cita-cita masa depan, terlebih perpaduan alat musik, kostum nusantara dan alunan lagu begitu meriah bersamaan Tarian Nusantara yang bersemangat menyambut para undangan khususnya dari PN AMK tersebut.

    Rakercab AMK Gowa dihadii  juga para pengurus cabang AMK, Anak cabang dan ratusan Kader AMK memenuhi Aula acara, tampak hadir pula Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin, Sekretaris Umum DPC PPP Gowa Fahmi Adam, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping  dan undangan Pimpinan Cabang AMK di Sulawesi Selatan.

    Sementara itu Ketua Umum Rendhika Harsono mengapresiasi persiapan dan penyambutan acara yang meriah dan total, dirinya berharap hasil dari Rakercab nantinya akan menjadi gerakan nyata anak muda PPP di Gowa.(Suhirman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru