-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Operasi Lilin Candi 2022, Sat Lantas Polresta Banyumas Lakukan Patroli Pemantauan Arus Lalu Lintas

    Redaksi
    Selasa, 27 Desember 2022, 4:59 PM WIB Last Updated 2022-12-27T09:59:30Z

    BERITA BARU | BANYUMAS — Personel Sat lantas Polresta Banyumas yang tergabung dalam Satgas 3 Kamseltibcar Lantas Operasi Lilin Candi 2022 melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas di wilayah hukum Polresta Banyumas, Senin (26/12/22). 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kasat Lantas Kompol Bobby A. Rachman, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan patroli, pantauan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka Operasi Lilin Candi 2022 ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan, laka lantas serta memberikan imbauan tentang Kamseltibcarlantas kepada masyarakat. 

    "Kami melakukan patroli dalam Oprasi Lilin  Candi 2022 ini dengan sasaran tempat Ibadah Gereja, pusat perbelanjaan, persimpangan jalan, daerah rawan pelanggaran/ kemacetan dan laka lantas, patroli Jalur Wisata, Obyek Wisata, Stasiun, Terminal Bus dan patroli pusat kegiatan masyarakat", papar Kasat Lantas. 

    Adapun rute patroli meliputi Jl. Gatot Subroto - Jl. Ovis - Jl.Hr. Bunyamin - Jl. Suharso  - Jl. Suparno - Jl. Kaliputih Jl. Jend Sudirman Jl. Suparjo Rustam Jl. Raya Sokaraja - Jompo, Jl.  Menteri Supeno, Jl. Sultan Agung Jl. KH. Wahid Hasyiem, Jl. S. Parman, Jl. Jend Sudirman dan kembali ke Jl. Merdeka. 

    Kasat Lantas juga menyebutkan bahwa dalam pelaksananya dilapangan pihaknya melakukan pantauan dan pengaturan arus lalu lintas serta memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar tetap berhati hati selalu tertib dalam berlalu lintas.

    "Untuk arus lalu lintas di wilayah hukum Polresta Banyumas hingga saat ini terpantau ramai lancar terkendali, meskipun dengan cuaca yang tidak menentu personel kami selalu siap untuk melaksanakan tugas dilapangan", tambah Kasat Lantas. (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru