-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pj Bupati Brebes Akhirnya Sah Dilantik, Simak Pakta Integritas Terparaf

    Redaksi
    Selasa, 13 Desember 2022, 9:19 PM WIB Last Updated 2022-12-13T14:19:49Z

    BERITA BARU | SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya melantik Urip Sihabudin sebagai Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Brebes,  pada Selasa 13 Desember 2022, di Gedung Sasana Widya Praja PBSDMD Pemprov Jateng Banyumanik Semarang.

    Urip  Sibahudin, pria yang asli kelahiran Brebes 24 Desember 1966 ini sebelumnya adalah Sekretaris Dewan Provinsi Jawa Tengah.

    Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo atas nama Presiden dengan resmi melantik Urip Sihabudin SH MH sebagai pejabat Bupati Brebes sebagai mana tercantum dalam keputusan menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3-6145 tahun 2022.

    Diketahui dalam Surat Pakta Integritas, seperti yang beredar dari status Whatsap grup, Pj terlantik harus pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

    Tidak meminta dan menerima pemberiaan secara langsung atau tidak langsung berupa suap atau bentuk lainya yang tidak sesuai dengan undang undang yang berlaku.

    Bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas. Menghindari pertentangan kepentingan dalam melaksanakan tugas.

    "Pak Urip saya tugaskan untuk menyelesaikan tugas program kerja Bupati selanjutnya, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya," kata Ganjar Pranowo usai melantik Urip Sibahudin. 

    Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakil Bupati Narjo periode 2017-2022 beserta Kepala Dinas dan anggota DPRD Kabupaten Brebes. 
     
    Selain melantik Pj Bupati Brebes, Gubernur Ganjar Pranowo juga melantik Ketua Tim Penggerak PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Brebes. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru