-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pj Bupati Brebes Bertekad Percepat Wujudkan KIB

    Redaksi
    Kamis, 15 Desember 2022, 12:30 PM WIB Last Updated 2022-12-15T05:30:51Z

    BERITA BARU | BREBES — Penjabat (Pj) Bupati Brebes Urip Sihabudin bertekad akan mempercepat terwujudnya Kawasan Industri Brebes (KIB) dan Kawasan Peruntukan Industri Brebes (KPIB). 

    Langkah percepatan tersebut akan dilakukan yakni dengan mempermudah investor untuk berinvestasi ke Brebes dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku. 

    “Kepastian investasi, terkait dengan pengembangan kawasan industri kita konsultasikan lebih masif lagi dengan Kementerian Perekonomian dan BUMN, agar KIB dan KPIB bisa dipercepat perwujudannya,” tekad Urip usai meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) di hari pertama kerja sebagai Pj Bupati Brebes, Rabu (14/12).

    "Semua yang terkait investasi secepaatnya diwujudkan, antara lain dengan kemudahan investasi, biayanya murah, ada kepastiannya, dan tentunya tidak ada sesuatu yang melanggar ketentuan," lanjut Urip.

    Dihari pertama kerja, Urip juga memuji Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) yang kondisinya sangat bagus, sehingga sangat layak untuk pelayanan kepada masyarakat. 

    Saat berkunjung ke MPP juga bangga karena pelayanan publik inti dari semua kegiatan pemerintah cukup bagus konsepnya secara terpadu dan terintegrasi. Dengan 22 jenis pelayanan internal pemerintah daerah di tambah juga yang eksternal seperti BPJS, Polres dan sebagainya menjadi modal yang luar biasa untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat 

    Hari pertama ngantor, Urip tiba sekitar pukul 07.30 langsung memasuki Kantor Pemerintahan terpadu (KPT) yang disambut Sekda Brebes Ir H Djoko Gunawan MT, para pejabat OPD yang berkantor di gedung KPT Jalan Proklamasi 77 Brebes. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru