-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Terima Laporan Hasil Survei Indeks Tata Kelola Online

    Redaksi
    Rabu, 07 Desember 2022, 2:49 PM WIB Last Updated 2022-12-07T07:49:53Z

    Berita Baru | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menerima laporan hasil survei Indeks Tata Kelola (ITK) Online dari Tim Peneliti Navigator Research Strategic (NRS). kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Rabu (7/12/2022).

    Penyerahan hasil survei dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Navigator Strategi Indonesia, Novita Sari, S.Sos. Hasil penilaian diterima oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan.

    Dirut PT Navigator Strategi Indonesia Novita Sari, mengatakan penelitian survei adalah penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Tujuan survei yang telah dilakukan yaitu untuk memberikan gambaran tentang profil kinerja tata kelola Polres Purbalingga. 

    "Berdasarkan hasil survei ITK Online yang sudah dilakukan terhadap responden internal maupun eksternal, didapatkan kesimpulan bahwa secara umum tata kelola atau kinerja Polres Purbalingga berada dalam persepsi sangat baik," jelasnya.

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan tim survei yang telah membantu berjalannya pengambilan persepsi survei internal dan eskternal dalam pengukuran ITK Online di Polres Purbalingga.

    "Laporan hasil survei ini akan kami gunakan sebagai tolak ukur dalam mengelola kinerja organisasi agar ke depannya tata kelola organisasi polres purbalingga semakin baik," ucapnya.

    Polres Purbalingga telah melaksanakan survei indeks tata kelola (ITK) di Aula Loka Andita Mapolres Purbalingga, Rabu (9/11/2022). Kegiatan survei dilaksanakan oleh Tim Peneliti Navigator Research Strategic (NRS).

    Survei ITK dilaksanakan melibatkan responden internal dari personel Polres Purbalingga maupun eksternal. Responden eksternal berasal dari perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat/adat, DPRD, Kejaksaan, akademisi, media massa, ormas, FKUB, Pemda, Kesbangpol, BPN, Dinsos, Binda, Kodim, asosiasi pengusaha, asosiasi buruh, organisasi kepemudaan dan LSM.( Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru