-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Tim Dokkes Polresta Banyumas Cek Kesehatan Personel Pengamanan Ops Lilin Candi 2022

    Redaksi
    Rabu, 28 Desember 2022, 1:36 PM WIB Last Updated 2022-12-28T06:36:00Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Pastikan kesehatan Anggota, Tim Dokkes yang tergabung dalam Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2022 Polresta  Banyumas, Rabu (28/12/22). 

    Pengecekan kesehatan dipimipin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman, bersama tim dokkes menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Kabupaten Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas. 

    “Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan operasi agar tetap sehat dan prima,” ungkap dr. Nikko. 

    Dalam pelaksanaannya, Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel saat tugas dipos pam maupun pos yan. 

    Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim Dokkes, sejauh ini seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

     “Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit. Namun kita tetap mengimbau kepada personel agar tetap menjaga kesehatan mengingat faktor cuaca yang berubah dapat mempengaruhi kesehatan, dan jangan lupa untuk meminum vitamin yang telah diberikan", pungkasnya. 

    Imam Santoso


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru