-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Antap AAL Nobar Pagelaran Budaya Wayang Orang

    Redaksi
    Senin, 16 Januari 2023, 5:39 PM WIB Last Updated 2023-01-16T10:39:40Z

    BERITA BARU | SURABAYA — Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2023 dan melestarikan budaya nusantara, TNI Angkatan Laut menggelar pagelaran budaya wayang orang dengan Lakon "Pandawa Boyong” di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, pada hari Minggu (15 Januari 2023).

    Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso dan seluruh anggota tetap (Antap) beserta keluarga yang domisili di mess Pesapen turut Nonton Bersama (Nobar) menyaksikan pagelaran budaya wayang orang tersebut melalui streaming di balai pertemuan kompleks Rumdis Dewaruci Pesapen.

    Adapun Pandawa Boyong bercerita tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan, mengajak kita sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan semangat serta nilai-nilai Pancasila yang diwakili oleh masing-masing sosok Pandawa Lima. 

    Pagelaran wayang orang ini merupakan bentuk kebersamaan dan salah satu sinergitas antara TNI dan Polri yang melibatkan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Bima Sena, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sebagai Prabu Puntadewa dan para Kepala Staf masing-masing Angkatan turut andil dalam kegiatan diatas. /Pen/AAL/himwn

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru