Breaking News

Jaga Kebugaran Anggota, Pasiops Kodim Pemalang Pimpin Olahraga Lari Jalan


BERITA BARU | PEMALANG — Demi menjaga kebugaran dan kesegaran serta kesehatan prajurit, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0711/Pemalang  Kapten Arm Eko Budiharjo, pimpin olahraga lari jalan  dengan rute  seputaran pusat kota Pemalang kurang lebih 4 Km, Senin pagi (9/1/2023).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera yang diawali dengan senam peregangan yang dipandu oleh Bamin Ops Sertu Slamet dan diikuti seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Pasiops Kodim 0711/Pemalang  Kapten Arm Eko Budiharjo, mengatakan dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.
 
“Stamina yang prima serta ketahanan fisik anggota Kodim 0711/Pemalang tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal,” ungkapnya.
 
“Dalam kegiatan lari jalan ini saya selaku Pasiops Kodim 0711/Pemalang berharap, ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai Prajurit TNI-AD agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan
 
Pasiops juga menyampaikan, di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang Kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI-AD. (Himawan)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI