Breaking News

Relawan OMG Di Brebes Gelar Seminar Bisnis


BERITA BARU | BREBES — Dukungan dan simpatisan Ganjar Pranowo sebagai kandidat bakal calon presiden mendatang semakin menguat.

Dukungan bukan saja datang dari kalangan orang tua, namun datang juga dari kalangan milenial.

Seperti terlihat di satu acara seminar, sejumlah anak muda yang menamakan diri Orang Muda Ganjar (OMG) berkumpul gelar acara seminar enterpreneursif.

Seminar yang mengambil tema Bisnis Milenial Bersama OMG Kabupaten Brebes menghadirkan pemateri dari sosok pengusaha muda Brebes, Dani Asmoro.

Kordinator acara, Aldi Prayoga menyebut OMG merupakan relawan kaum muda untuk Ganjar.

"OMG adalah singkatan Orang Muda Ganjar, OMG dibentuk dari para simpatisan Ganjar yang berisi anak anak muda, dan saat ini pertama kalinya OMG menggelar program, Program ini selain memberikan wawasan wira usaha muda, sekaligus juga untuk lebih mengenalkan sosok pak Ganjar," bebernya, belum lama ini.

Masih kata Aldi, OMG berdiri menginduk pada OMG yang berpusat di Provinsi, ia berkata program program nyata dari OMG akan terus dilakukan hingga 2024 mendatang.

Sementara dalam program seminar, Pemateri Dani Asmoro, pengusaha muda dari Brebes yang juga memiliki usaha telor asin YES menyampaikan materi yang di paparkan adalah bagaimana mengambil peluang usaha untuk para kaum milenial. 

Menurutnya, pengusaha muda di Brebes sebenarnya sudah baik, namun perlu suport dari berbagai pihak untuk lebih maju.

"Kami rasa mereka sudah baik dalam mengelola usaha, dimana telah melakukan inovasi, promosi dan keberanian, namun tentunya untuk lebih sukses perlu suport dan semangat tinggi, sekaligus dukungan dari berbagai pihak terutama kehadiran pemerintah," kata Dani.

Dani juga mengapresiasi relawan OMG, menurutnya OMG dengan di isi para anak muda bukan saja peduli dengan politik saja, namun lebih pada bagaimana mengangkat para kaum milenial untuk maju berwirausaha.

Tampak para peserta seminar terlihat antusias menyimak pemaparan yang diberikan pemateri, mereka bahkan terlihat banyak melakukan pertanyaan.

Sementara selain acara di isi program seminar, peserta juga mendapatkan door price yang sediakan panitia.

Selain itu, panitia juga memberikan minuman ringan gratis kepada pengguna jalan. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI