Breaking News

Hari Ini Gelar Rakor, PDIP Pekalongan Targetkan Menang Di Pemilu 2024


BERITA BARU | PEKALONGAN — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan menggelar Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan dengan pengurusnya, hari ini.

Turut hadir, Prof.  Dr  Hendrawan Supratikno Anggota DPR RI Komisi XI dapil Jateng, Ketua PAC 3 Kecamatan Sragi, Kesesi dan Siwalan dihadiri juga Ketua Ranting dan para kader -kadernya dari masing-masing kecamatan.

Giat dilaksanakan pada Sabtu, (25/2) di Gedung DPC PDIP Desa Kalijambe, Kabupaten Pekalongan.


Seperti diketahui, giat ini digelar bertujuan untuk memberikan pembinaan  para pengurus partai, mulai dari PAC dan para ranting serta kader-kadernya dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024.

Menurut Riswadi Ketua DPC PDIP  Pekalongan, hampir satu tahun lagi Pemilu, Partai Politik PDIP salah satu bagian dari peserta pemilu  sebagai pimpinan kami segera melakukan sosialisasi terhadap pelaksanaan pilihan legislatif, DPD dan Presiden, serta memberikan strategis politik untuk para pengurus wilayah kami sehingga pemilu 2024 bisa menang.  

"PDIP Kabupaten Pekalongan berupaya maksimal, akan kami targetkan 50 + 1 persen di Pemilu 2024," pungkasnya.

Dengan demikian, Ia berharap partai politik PDI Perjuangan di Kabupaten Pekalongan pada perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang bisa menang secara hattrick.  

"Tentu Kami bangga, sebagai Anggota DPR RI di dapilnya atas kiprah serta daya juang teman teman di Kabupaten Pekalongan," pungkas Prof Dr Hendrawan Supratikno. 

"Riswadi dalam memimpin PDI Perjuangan di Kabupaten Pekalongan sangat luar biasa kompak. Kekompakaannya bisa lebih kuat untuk menyongsong perhelatan Pemilu 2024," imbuhnya. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI